Minggu, 07 November 2010

rambu rambu lalu lintas

Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 dan Pengenalan Rambu - Rambu Lalu Lintas, Helm Standart Melalui POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) PDF Cetak E-mail
Kamis, 18 Maret 2010 05:05
Jatitlejaran Sat Lantas Polres Padang Pariaman yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Padang Pariaman AIPTU Dasril Ahmad,melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak), pada hari sabtu 16 Maret 2010.Dalam kegitan ini,  juga di sosialisasikan pengenalan rambu rambu LAlu lintas dan pengenalan Helm Standart kepada murid murid TK Pembina Kab. Padang Pariaman dan Parit Malintang. Dalam kegiatan ini Kanit Dikyasa Polres Padang Pariaman yang di bantu oleh dua anggota unit Dikyasa yaitu Briptu Yudi hendra dan Bripda Mimi Febrianti, para peserta di  perkenalkan contoh rambu rambu Lalu Lintas dan Helm yang sesuai dengan Standart Indonesia,serta juga di berikan arahan mengenai cra mengendarai kendraan yang baik, dengan bahasa yang mudah dicerna oleh anak –anak .
 Para peserta cukup antusias dalam memperhatikan dan mengikuti jalanya kegiatan tersebut karna, disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna oleh anak anak serta langsung diperlihatkan objek yang dijadikan sebagai  bahan pelajaran ,sehingga para peserta yang notabanenya adalah murid TK, dan masih kanak kanak dapat dengan mudah  mencernanya .alt
Pihak sekolah menyambut baik dengn kegiatan tersebut serta mengharapkan program ini dapat dijalankan secara brkesimabungan .KAnit Dikyasa Aiptu DAsril Ahmad menyampaikan ,Anak –anak merupakan generasi penerus bangsa yang 10 atau 20 tahun yang kn dating merupakan pengguna jalan raya ,sehingga apabila pada usia dini sudah kita perknalkan dengan rambu rambu lalu lintas,Helm yang sesuai Standart ,sert Etika Belalu Lintas MAka pada masa 10 atau 20 tahun yang akan datang akan tercipta generasi yang sudah tertib dan sadar dalam berlalu lintas. Sehingga kita bisa menekan angka kecelakaan Lalu-Lintas.
titleKegiatan ini di akiri dengan Photo bersama atara murid murid Tk dan Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Padang PAriaman,dengan penuh kekraban anak tersebut mengucapkan “makasi pak polisi besok datng lagi ya”,dengan penuh keceriaan. (84110349)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar